PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. QUANTUM INTI AKURASI

Sri, Rochayati and Ramaditya, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. QUANTUM INTI AKURASI. S1 Manajemen. pp. 1-25.

[img] Text (2113600331_Artikel Indonesia_2020.)
2113600331_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (2113600331_Artikel Inggris_2020.)
2113600331_Artikel Inggris_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada PT. Quantum Inti Akurasi. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Quantum Inti Akurasi. Peneliti menggunakan rumus Moe dengan sampel sebanyak 97 pelanggan. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; layanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; pelayanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas diterima melalui kepuasan pelanggan serta layanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas diterima melalui kepuasan pelanggan pada PT. Quantum Inti Akurasi

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, layanan purna jual, kepuasan, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1329 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2020 16:35
Last Modified: 22 Dec 2020 16:35
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2534

Actions (login required)

View Item View Item