PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SALON MICHIKA (Studi Pada Salon Kecantikan Michika Rawamangun)

RANJANI, DEA YULI (2020) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SALON MICHIKA (Studi Pada Salon Kecantikan Michika Rawamangun). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK (Dea Yuli Ranjani).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (915kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I (Dea Yuli Ranjani).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (171kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II (Dea Yuli Ranjani).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (226kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III (Dea Yuli Ranjani).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (480kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV (Dea Yuli Ranjani).pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V (Dea Yuli Ranjani).pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN (Dea Yuli Ranjani).pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara citra perusahaan, kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen di Michika salon Rawamangun. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda koefesien determinasi (KD) dengan SPSS versi 25.0. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa Michika salon Rawamangun. Sampel dalam penelitian ini berjumalh 97 orang responden dengan menggunakan purposive sampling.. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Pengujian hipotesis yang digunakan yaitu Uji t dan Uji F. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Michika salon. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan atau bersama-sama tiga variabel bebas yang terdiri dari citra perusahaan, kualitas pelayanan dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUHARDI, YUSUFUNSPECIFIEDYUSUF_SUHARDI@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1275 not found.
Date Deposited: 23 Dec 2020 07:06
Last Modified: 23 Dec 2020 07:06
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2540

Actions (login required)

View Item View Item