ANALISIS PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, CITRA MEREK (BRAND IMAGE), DAN BINTANG IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK FOCALLURE “Studi Kasus : PT Hexindo Adi Perkasa, Tbk”

Hardiyanti, Hardiyanti (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, CITRA MEREK (BRAND IMAGE), DAN BINTANG IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK FOCALLURE “Studi Kasus : PT Hexindo Adi Perkasa, Tbk”. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (610kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (857kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (854kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, desain produk, citra merek dan bintang iklan terhadap minat beli kosmetik Focallure pada PT Hexindo Adi Perkasa, Tbk. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert dan data diolah menggunakan metoda SPSS (Statistical Package for Social Science). Populasi dari penelitian ini adalah karyawan wanita yang aktif bekerja di kantor pusat PT Hexindo Adi Perkasa, sampel ditentukan berdasarkan teknik sampling jenuh yang dimana semua anggota populasi digunakan sebagai sampel yang berjumlah 45 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metoda kuisioner. Pengujian hipotesis menggunakan t-statistik , f-statistik dan R². Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa, (1) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, (2) Desain Produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, (3) Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, (4) Bintang Iklan Produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. (5) Harga, Desain Produk, Citra Merek dan Bintang Iklan secara simultan/bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotUNSPECIFIEDgatot_prabantoro@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Harga, Desain Produk, Citra Merek, Bintang Iklan, dan Minat Beli
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 962 not found.
Date Deposited: 28 Dec 2020 08:49
Last Modified: 28 Dec 2020 08:49
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2542

Actions (login required)

View Item View Item