ISNAWATI, NADIA and Hariyanto, Jusuf PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA APLIKASI INSTAGRAM DI JAKARTA TIMUR. PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA APLIKASI INSTAGRAM DI JAKARTA TIMUR. (Unpublished)
Text (ARTIKEL BAHASA INDONESIA)
JurnalSTEI_21150000250_2020 (Indonesia).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (ARTIKEL BAHASA INGGRIS)
JurnalSTEI_21150000250_2020 (Inggris).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemudahan, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian secara online pada aplikasi Instagram di Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan menggunakan teknik pengambilan sampel Non Probability sampling jenis purposive yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Pertimbangan yang di pilih adalah pengguna aplikasi instagram di Jakarta Timur yang melakukan keputusan pembelian secara online sebanyak 100 responden. Hasil olah data menunjukkan bahwa kemudahan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian secara online pada aplikasi instagram, kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian secara online pada aplikasi instagram, dan kepercayaan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian secara online pada aplikasi Instagram. This study aims to determine the effect of Ease, Service Quality, and Trust on Purchasing Decisions online in the Instagram application in East Jakarta. This research was conducted using a purposive type of Non-Probability sampling technique that is sampling technique with certain considerations. The consideration chosen was the user of the Instagram application in East Jakarta who made online purchasing decisions of 100 respondents. The results of data processing indicate that convenience directly influences online purchasing decisions on the Instagram application, service quality directly influences online purchasing decisions on the Instagram application, and trust directly influences online purchasing decisions on the Instagram application
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 856 not found. |
Date Deposited: | 29 Dec 2020 07:28 |
Last Modified: | 29 Dec 2020 07:28 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2648 |
Actions (login required)
View Item |