Axcel, Julianto, Axcel Rusdiana and Pranitasari, Diah Analisis Faktor - Faktor Yang Berpengaruh pada Penggunaan Go-Pay. Analisis Faktor - Faktor Yang Berpengaruh pada Penggunaan Go-Pay. (Unpublished)
Text (Jurnal bahasa inggris)
jurnal repository 2114000486 english.pdf - Other Download (672kB) |
|
Text (Jurnal Bahasa Indonesia)
jurnal repository 2114000486 indonesia.pdf Download (658kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek kepercayaan, kegunaan persepsi, dan risiko persepsi niat menggunakan uang elektronik Go-Pay. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa sarjana jurusan Universitas Persada Indonesia YAI, Universitas Bung Karno, dan STMIK Jayakarta. Strategi penelitian ini bertegritas. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner menggunakan teknik pengambilan sampel metode Accidental yang dicicipi dengan jumlah sampel 200 responden. Analisis data dilakukan Analisis data dilakukan dengan metode SEM-PLS menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Trust tidak berpengaruh pada Niat Menggunakan Go-Pay. Kegunaan yang Dirasakan Tidak Berpengaruh pada Niat Menggunakan Go-Pay. Risiko yang Dirasakan mempengaruhi Niat Menggunakan Go-Pay sebesar 0,633 atau 63,3%.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 875 not found. |
Date Deposited: | 30 Dec 2020 06:51 |
Last Modified: | 30 Dec 2020 06:51 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2671 |
Actions (login required)
View Item |