PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi Kasus Pada Kosumen Sepeda Motor Yamaha Di Dealer Johar Baru Jakarta Pusat)

Fauzi, Ruliansyah and Sampurna, Dian Surya (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi Kasus Pada Kosumen Sepeda Motor Yamaha Di Dealer Johar Baru Jakarta Pusat). S1 Manajemen. pp. 1-18. (Unpublished)

[img] Text (21150000156_Artikel Indonesia_2020.)
21150000156_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (21150000156_Artikel Inggris_2020.)
21150000156_Artikel Inggris_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha (Studi Kasus Pada Sepeda Motor Yamaha Di Johar Baru). Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah 1.390 orang. Sampel yang digunakan adalah 93 orang sampel. Analisis yang digunakan adalah SEM PLS penelitian menguji Inner model, outer model dan hipotesis dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menyatakan: (1) Harga berpengaruh negatif dan tidak signfikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Citra Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan produk

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1362 not found.
Date Deposited: 05 Jan 2021 02:41
Last Modified: 05 Jan 2021 02:41
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2727

Actions (login required)

View Item View Item