ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Klinik Terapi Tradisional Bioenergy Solution Center di Rawamangun)

Kanah, Kanah (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Klinik Terapi Tradisional Bioenergy Solution Center di Rawamangun). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (623kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (930kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (816kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (821kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (855kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan sebagai veriabel intervening (kasus pada pelanggan klinik terapi tradisional Bioenergy Solution Center Di Rawamangun). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang datang terapi atau berobat ke klinik terapi tradisional Bioenergy Solution Center Di Rawamangun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode probability sampling besar sampel di tentukan dengan menggunakan rumus MOE karna jumlah populasi berukuran besar dan tidak di ketahui secara pasti maka jumlah sampel yang dapat mewakili populasi sebanyak 97,dan di tarik menjadi 100 orang. penelitian ini menggunakan teknik analisis jalur atau path analysis dengan SPSS versi 26.0 Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa :Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 36,3%. Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 39,2 %.kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas sebesar 25,8%.Secara koefisien kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan memiliki pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas secara signifikan. Maka untuk meningkatkan Loyalitas Pelanggan klinik harus meningkatkan kualitas pelayanan terlebih dahulu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSyamsuar, ginanjarUNSPECIFIEDginanjar.syamsuar@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1355 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2021 07:45
Last Modified: 06 Jan 2021 07:45
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2871

Actions (login required)

View Item View Item