PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI COFFEEOGRAPHY SALEMBA)

Jordi, Dwiputra (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI COFFEEOGRAPHY SALEMBA). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (808kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (618kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (580kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (663kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (626kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di COFFEEOGRAPHY. Populasi penelitian ini adalah para pengunjung di COFFEEOGRAPHY. Strategi penelitian ini adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Simple Random Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan metode SEM-PLS dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen sebesar 0.371 atau 37.1%. Pada variabel Harga memiliki pengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen sebesar 0.306 atau 30.6%. Pada variabel Promosi memiliki pengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen sebesar 0.209 atau 20.9%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotUNSPECIFIEDgatot_prabantoro@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1281 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2021 07:00
Last Modified: 06 Jan 2021 07:00
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2913

Actions (login required)

View Item View Item