PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(STUDI KASUS DI COFFEEOGRAPHY SALEMBA)

Jordi, Dwiputra and Prabantoro, Gatot (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(STUDI KASUS DI COFFEEOGRAPHY SALEMBA). S1 Manajemen. pp. 1-20.

[img] Text (2114000482_Artikel Indonesia_2020.)
2114000482_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (2114000482_Artikel Inggris_2020.)
2114000482_Artikel Inggris_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di COFFEEOGRAPHY. Populasi penelitian ini adalah para pengunjung di COFFEEOGRAPHY. Strategi penelitian ini adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Simple Random Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan metode SEM-PLS dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen sebesar 0.371 atau 37.1%. Pada variabel Harga memiliki pengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen sebesar 0.306 atau 30.6%. Pada variabel Promosi memiliki pengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen sebesar 0.209 atau 20.9%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1281 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2021 07:00
Last Modified: 06 Jan 2021 07:00
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2914

Actions (login required)

View Item View Item