Shinta, Anggraeni (2021) HUBUNGAN ANTARA HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DANSUASANA TOKO DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS FRANCHISE HISANA FRIED CHICKEN CABANG CEMPAKA PUTIH). S1 Manajemen. pp. 1-22.
Text (211100265_Artikel Indonesia_2020.)
211100265_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (211100265_Artikel Inggris_2020.)
211100265_Artikel Inggris_2020..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat hubungan antara harga produk dengan kepuasan pelanggan Hisana Fried Chicken.Untuk mengetahui seberapa kuat hubungan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan Hisana Fried Chicken.Untuk mengetahui seberapa kuat hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan Hisana Fried Chicken.Untuk mengatahui seberapa kuat hubungan antara keadaan toko dengan kepuasan pelanggan Hisana Fried Chicken.Responden dalam penelitian ini adalah para konsumen yang berada disekitar di franchise hisana fried chicken cabang cempaka putih. Jumlah konsumen yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah 97auditor. Metoda pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi berganda Berdasarkan hasil analisa uji variabel Harga Produk menunjukkan nilai t hitung sebesar 2,964 dengan tingkat signifikansi 0,004. Nilai signifikansi tersebut kurang dari α = 0,05. Pada variabel Kualitas Produk menunjukkan nilai t hitung sebesar 1,543 dengan tingkat signifikansi 0,126. Nilai signifikan tersebut lebih dari α = 0,05 .Pada hasil perhitungan uji secara parsial variabel Kualitas Pelayanan menunjukkan nilai t hitung sebesar 4,867 dengan tingkat signifikan 0,000. Nilai signifikansi tersebut kurang dari α = 0,05, Terakhir pada hasil perhitungan uji secara parsial variabel Suasana Toko menunjukkan nilai t hitung sebesar 4,185 dengan tingkat signifikan 0,000. Nilai signifikansi tersebut kurang dari α = 0,05. Kesimpulan dari penelitian ini adalah, 1 Harga Produk memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan 2. Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. 3. Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan 4. Hubungan antara suasana toko dan kepuasan pelanggan adalah suasana toko memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Article | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga Produk, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, dan Kepuasan Pelanggan. | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1397 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 08 Jan 2021 06:44 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jan 2021 06:44 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2923 |
Actions (login required)
View Item |