YANTI, NOVRIA DEWI and Kamil, Krishna (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-RIDE). PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-RIDE). pp. 1-15. (Unpublished)
Text (ARTIKEL BAHASA INDONESIA)
21187000531_Artikel Indonesia_2020.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (ARTICLE IN ENGLISH)
21187000531_Artikel Inggris_2020.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh daya tarik iklan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa transportasi ojek online go-ride. penelitian ini dilakukan pada rw 06 kelurahan cakung timur. Pengambilan sample dengan jumlah 100 responden. Strategi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat asosiatif . Dalam penelitian ini, menggunakan data yang bersifat kuantitatif yang diukur dengan metode berbasis regresi linier berganda yang diukur dengan software SPSS 22.0. dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa, daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikn terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, daya tarik iklan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi go-ride
Item Type: | Article | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Novria Dewi Yanti | ||||||||
Date Deposited: | 08 Jan 2021 09:35 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jan 2021 09:35 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2949 |
Actions (login required)
View Item |