Pengaruh Merek Islami dan Perilaku Religius Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Wardah

Isti, Nur and Kamil, Khrisna (2021) Pengaruh Merek Islami dan Perilaku Religius Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Wardah. PENGARUH MEREK ISLAMI DAN PERILAKU RELIGIUS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH. (Unpublished)

[img] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi 021160000029-2020.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (793kB)
[img] Text (Naskah Publikasi-Bahasa Inggris)
Naskah Publikasi -21160000029-2020 in English.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (628kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Merek Islami dan Perilaku Religius terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Wardah. Startegi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitain bersifat asosiatif dilakukan dengan cara menghubungkan variabel dengan variabel satu dengan variabel lain agar dapat mengetahui, menjelaskan dan memprediksi tingkat ketergantungan variabel eksogen dan endogen melalui variabel mediasi. Dalam pelaksanaanya dilakukan pengumpulan data dengan survey menggunakan alat kuesioner. Unit analisis yang diteliti adalah individu, data dikumpulkan dai 85 respondnen teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah tektnik non probability sampling. Dalam pengolahan data ini menggunakan program SPSS 25.00 populasi penelitian ini adalah suatu lingkungan Rukun Tetangga (RT) 003 RW 004 Pegangsaan Dua Jakarta Utara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam struktur 1 secara simultan dari parsial merek Islami dan perilaku religius berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada struktur 2 variabel merek islami, perilaku religius dan kepuasan konsumen secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sementara kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Article
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 1400 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2021 05:09
Last Modified: 07 Jan 2021 05:11
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2969

Actions (login required)

View Item View Item