PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (StudiApotekRiniRawamangun)

Yusuf Pariyanto, Achmad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (StudiApotekRiniRawamangun). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Apotek Rini Rawamangun). pp. 1-11. (Unpublished)

[img] Text (ARTIKEL BAHASA INDONESIA)
JURNAL ACHMAD YUSUF (BAHASA INDONESIA).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (637kB)
[img] Text (ARTIKEL BAHASA INGGRIS)
JURNAL ACHMAD YUSUF (BAHASA INGGRIS).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (619kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Apotek Rini. Dalam penelitian ini pengumpulan dan analisis data dengan mencari pendapat dari subjek yaitu dari sebanyak 98 konsumen yang dipilih melalui data kuisioner yang dipilih dengan teknik pengambilan sampelrumus slovin.Hasil menunjukkan bahwa Uji Reabilitas dari setiap variabel Kualitas Pelayanan(X₁),Lokasi(X₂)dan Harga(X₃)serta Keputusan Pembelian(Y)lebih besar dari0,6 yaitu 0,783 untuk Kualitas Pelayanan,0,780 untuk Lokasi,0,783 Harga,dan 0,780 untuk variabelKeputusan Pembelian berartiseluruh variabel dalam penelitian ini dinyatakan reliable.Hasil penelitian menyimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antaraseluruh variabel terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRamaditya, MuhammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1320 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2021 12:43
Last Modified: 07 Jan 2021 12:43
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3011

Actions (login required)

View Item View Item