Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran Bijin Nabe)

Apriliani, Leni (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran Bijin Nabe). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (415kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (410kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (450kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Faktor dari loyalitas pelanggan sebagai kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga dan promosi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kualitatif, yang dianalisis dengan menggunakan uji Validitas, uji Reliabilitas, uji Koefisien Determinasi Parsial dan Simultan dengan software SPSS 23.00. Populasi dari penelitian ini adalah jumlah konsumen yang datang ke restoran dalam jangka waktu satu tahun yaitu pada tahun 2019. Sampel ditentukan berdasarkan rumus Slovin, dengan sampel sebanyak 75.360 konsumen yang datang dalam setahun sehingga penentuan jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 100 konsumen. Data ini didapatkan langsung dari perusahaan. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa pada faktor-faktor akan mempengaruhi loyalitas pelanggan baik dari segi produk, pelayanan, emosi, harga dan promosi yang telah didapatkan oleh pelanggan yang datang ke restoran. Setelah mendapatkannya maka mereka memberi penilaian terhapat restoran tersebut sehingga dapat disimpulkan pelanggan akan datang kembali berkunjung dan menimbulkan kesetian atau loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAprileny, ImeldaUNSPECIFIEDiaprileny729@yahoo.co.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga, promosi dan loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1394 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 03:27
Last Modified: 14 Jan 2021 03:27
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3161

Actions (login required)

View Item View Item