Dwi Muhammad, Fauzi Asari (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN JNE CABANG SUKAPURA TERHADAP LOYALITAS PELANGGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (615kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (658kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (593kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (649kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (631kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Harga dan Pelayanan Berpengaruh Terhadap Loyalitas yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan. Menganalisis pengaruh harga dan pelayanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan JNE cabang Sukapura. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda survey, populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah menggunakan jasa pengiriman barang melalui JNE Cabang Sukapura yang ditemui di wilayah Sukapura, periode Maret – April 2019. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, wawancara dan studi pustaka. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur warpPLS 6.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh dna signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Harga berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) Pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (5) Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (6) Kepuasan yang memediasi secara penuh pelayanan terhadap loyalitas, (7) Kepuasan tidak memediasi secara penuh harga terhadap loyalitas berpengaruh
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1456 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 13 Jan 2021 08:25 | ||||||||
Last Modified: | 13 Jan 2021 08:25 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3193 |
Actions (login required)
View Item |