PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BOROBUDUR JAKARTA

Zainal, Prayogi (2021) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BOROBUDUR JAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (746kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (604kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (702kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (797kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (745kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Fasilitas, Dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Boroudur Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menginap di Hotel Borobudur Jakarta dengan menyebarkan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sensus, dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah straegi penelitian Asosiatif/ kuantitatif yang diukur dengan perhitungan Koefisien Determinasi (Parsial dan Simultan) serta pengujian Hipotesis dengan SPSS 22.00 Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen, (2) Fasilitas secara parsial tidak berpengaruh sinifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Harga, fasilitas, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBurda, AgustianUNSPECIFIEDagustianb@yahoo.com
Uncontrolled Keywords: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1457 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 05:39
Last Modified: 14 Jan 2021 05:39
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3200

Actions (login required)

View Item View Item