PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KONSUMEN MC DONALD'S DI KELURAHAN RAWAJATI)

Taufan, Harry (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KONSUMEN MC DONALD'S DI KELURAHAN RAWAJATI). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (320kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (392kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (465kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan pada konsumen Mc Donald’s di Kelurahan Rawajati. Strategi penelitian yang digunakan adalah strategi asosiatif dengan metode analisis data SmartPLS. Responden dalam penelitian ini sebanyak 125 yang telah berkunjung ke Mc Donald’s minimal satu kali. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga yang terjangkau semakin menjadikan pelanggan puas dengan Mc Donald’s; sedangkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas. Sehingga loyalitas akan sangat tergantung pada baiknya tiga variabel yang berpengaruh langsung pada pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, dan loyalitas
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1443 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 08:20
Last Modified: 14 Jan 2021 08:20
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3229

Actions (login required)

View Item View Item