Ratu Syifa Nabila Khansa, Khansa (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rockstar Gym (Studi Kasus Cabang Lippo Mall Puri Jakarta Barat). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
TapScanner 14-01-2021-00.03(3).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB 1)
Bab 1 Khansa.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (129kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab 2 Khansa.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (154kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 Khansa.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (131kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 Khansa.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 Khansa.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran (2).pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (924kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Rockstar Gym (Studi Kasus Pada Cabang Lippo Mall Puri – Jakarta Barat). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey terhadap para konsumen Rockstar Gym cabang Lippo Mall Puri – Jakarta Barat dan berdasarkan criteria yang telah ditentukan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan sesuai dengan tujuan penelitian adalah menggunakan kuesioner kemudian dijadikan tabulasi skor setiap variable yang diteliti. Metoda analisis dalam menggunakan data menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil penelitian disimpulkan bahwa : (1) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) Fasilitas memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) Promosi memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan kosnumen (4) Kualitas pelayanan, fasilitas, dan promosi memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 1398 not found. |
Date Deposited: | 14 Jan 2021 08:12 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 08:12 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3252 |
Actions (login required)
View Item |