Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rockstar Gym (Studi Kasus Cabang Lippo Mall Puri Jakarta Barat)

Ratu Syifa Nabila Khansa, Khansa (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rockstar Gym (Studi Kasus Cabang Lippo Mall Puri Jakarta Barat). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rockstar Gym (Studi Kasus Cabang Lippo Mall Puri Jakarta Barat). (Unpublished)

[img] Text (Artikel Bahasa Indonesia)
Jurnal Indo Ratu Syifa-dikonversi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (324kB)
[img] Text (Article In English)
Jurnal English Ratu Syifa.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (318kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Rockstar Gym (Studi Kasus Pada Cabang Lippo Mall Puri – Jakarta Barat). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey terhadap para konsumen Rockstar Gym cabang Lippo Mall Puri – Jakarta Barat dan berdasarkan criteria yang telah ditentukan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan sesuai dengan tujuan penelitian adalah menggunakan kuesioner kemudian dijadikan tabulasi skor setiap variable yang diteliti. Metoda analisis dalam menggunakan data menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil penelitian disimpulkan bahwa : (1) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) Fasilitas memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) Promosi memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan kosnumen (4) Kualitas pelayanan, fasilitas, dan promosi memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. This study aims to determine the effect of Service Quality, Facilities, and Promotion on Rockstar Gym Consumer Satisfaction (Case Study at Lippo Mall Puri - West Jakarta). The research conducted using a survey method for Rockstar Gym consumers at the Lippo Mall Puri in West Jakarta and based on predetermined criteria, a sample of 100 respondents was obtained. Data collection tools used in accordance with the objectives of the study were to use a questionnaire and then tabulated the scores of each variable studied. The method of analysis in using data using Smart PLS 3.0. The results of the study concluded that: (1) Service Quality has significant influence on customer satisfaction (2) Facilities have significant and significant influence on customer satisfaction (3) Promotion has significant influence on customer satisfaction (4) Service quality, facilities, and promotion have influence and significant on consumer satisfaction.

Item Type: Article
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1398 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 08:12
Last Modified: 14 Jan 2021 08:12
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3253

Actions (login required)

View Item View Item