PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Konsumen Mc Donald’s di Kelurahan Rawajati)

Harry, Taufan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Konsumen Mc Donald’s di Kelurahan Rawajati). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Konsumen Mc Donald’s di Kelurahan Rawajati). pp. 1-13. (Unpublished)

[img] Text (21150000253_Artikel Bahasa Indonesia)
21150000253_Artikel Bahasa Indonesia.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (21150000253_Artikel Bahasa Inggris)
21150000253_Artikel Bahasa Inggris.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan pada konsumen Mc Donald’s di Kelurahan Rawajati. Strategi penelitian yang digunakan adalah strategi asosiatif dengan metode analisis data SmartPLS. Responden dalam penelitian ini sebanyak 125 yang telah berkunjung ke Mc Donald’s minimal satu kali. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga yang terjangkau semakin menjadikan pelanggan puas dengan Mc Donald’s; sedangkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas. Sehingga loyalitas akan sangat tergantung pada baiknya tiga variabel yang berpengaruh langsung pada pelanggan

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, dan loyalitas
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1443 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 08:20
Last Modified: 14 Jan 2021 08:20
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3281

Actions (login required)

View Item View Item