PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN SERTIFIKASI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Warga RW. 001 Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung)

Diba, Farah (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN SERTIFIKASI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Warga RW. 001 Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
21150000071_FarahDiba_Skripsi-pages-1-16 Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
21150000071_FarahDiba_Skripsi-pages-17-24 Bab 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
21150000071_FarahDiba_Skripsi-pages-25-44 Bab 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
21150000071_FarahDiba_Skripsi-pages-45-55 Bab 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
21150000071_FarahDiba_Skripsi-pages-56-75 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
21150000071_FarahDiba_Skripsi-pages-76-78 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
21150000071_FarahDiba_Skripsi-pages-82-113 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh celebrity endorser, brand image dan sertifikasi label halal terhadap keputusan pembelian. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian kuantitatif. Metoda pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang menggunakan produk kosmetik Wardah. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun secara simultan celebrity endorser, brand image dan sertifikasi label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Semakin baik personal branding yang ditampilkan pada celebrity endorser, brand image dan sertifikasi label halal pada produk Wardah maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian produk tersebut. Hasil penelitian ini diharapakan bermanfaat khususnya untuk Wardah untuk senantiasa mempertahankan semua aspek pemasarannya agar konsumen semakin meningkatkan keputusan pembelian produk tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorEngkur, EngkurUNSPECIFIEDengkurdsh@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Sertifikasi Label Halal & Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1462 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 11:14
Last Modified: 14 Jan 2021 11:14
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3285

Actions (login required)

View Item View Item