PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAIHATSU SIGRA (Studi Kasus DAIHATSU SALES OPERATION JAKARTA UTARA)

Atmaja, Anung and Chandra, Rama (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAIHATSU SIGRA (Studi Kasus DAIHATSU SALES OPERATION JAKARTA UTARA). PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAIHATSU SIGRA (Studi Kasus DAIHATSU SALES OPERATION JAKARTA UTARA). pp. 1-25. (Unpublished)

[img] Text (ARTICLE IN ENGLISH)
Jurnal Anung Anindita Atmaja (21167000439) English.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (ARTIKEL BAHASA INDONESIA)
Jurnal Anung Anindita Atmaja (21167000439) Indonesia.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen Daihatsu Sigra pada studi kasus Daihatsu Sales Operation Jakarta Utara. Penelitian ini metode survey menggunakan analisa kuantitatif. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas dan koefisien determinasi simultan dengan menggunakan program SPSS v.26.0 untuk Windows. Populasi umum dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli mobil Daihatsu Sigra di Daihatsu Sales Operation Area Jakarta Utara, sedangkan populasi sasaran penelitian adalah 260 konsumen yang membeli mobil Daihatsu Sigra di Daihatsu Sales Operation Area Jakarta Utara pada bulan Januari sampai Juni 2020. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 73 orang dari jumlah populasi sasaran pengguna mobil Daihatsu Sigra. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusinya adalah 28,6%, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusinya adalah 38,8%, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusinya adalah 43,7%. Hasil koefisien determinasi secara simultan menunjukan citra merek, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusinya adalah 51,8%.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorChandra, RamaUNSPECIFIEDrama_chandra@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Atmaja Anung
Date Deposited: 14 Jan 2021 12:22
Last Modified: 14 Jan 2021 12:22
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3309

Actions (login required)

View Item View Item