Nilam Mugi, Lestari and Noersanti, Lina (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus pada Watson Bekasi). S1 Manajemen. pp. 1-13.
Text (21150000413_Artikel Indonesia_2020.)
21150000413_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (21150000413_Artikel Inggris_2020.)
21150000413_Artikel Inggris_2020..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (989kB) |
Abstract
Penelitian untukmengetahui apakah persepsi harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (studi kasus pada Watson Bekasi) Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survey, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli kosmetik Wardah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metoda analisis yang digunakan adalah regresi, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Watson Bekasi, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Watson Bekasi, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Watson Bekasi. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Watson Bekasi
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 1464 not found. |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 18:00 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 18:00 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3332 |
Actions (login required)
View Item |