Keterikatan Kerja Dosen Sebagai Kunci Keberhasilan Perguruan TinggiPerguruan Tinggi memiliki peranan besar dalam pengembangan sumber daya manusia Indonesia. Salah satu pemegang kunci kesuksesan dalam proses tersebut adalah profesi dosen dalam sistem pendidikan perguruan tinggi. Konstribusi dan keterikatan kerja yang diberikan oleh seorang dosen, merupakan faktor utama untuk pengembangan dunia pendidikan saat ini. Keterikatan kerja (Work Engagement) menjadi salah satu kondisi yang dapat menggambarkan keterikatan sesorang dalam mencapai performa kinerja yang baik Buku Keterikatan Kerja Dosen Sebagai Kunci Keberhasilan Perguruan Tinggi ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya. |
Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi
Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.
Isi
111 | |
115 | |
119 | |
BAGAIMANA PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KERJA TIM? | 123 |
BAGAIMANA PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN DIRI? | 127 |
BAGAIMANA PENGARUH KERJA TIM TERHADAP PENGEMBANGAN DIRI | 131 |
PENUTUP | 135 |
Daftar Rujukan | 139 |
BAGAIMANA PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA DOSEN? | 97 |
BAGAIMANA PENGARUH KERJA TIM TERHADAP KETERIKATAN KERJA DOSEN? | 103 |
BAGAIMANA PENGEMBANGAN DIRI TERHADAP KETERIKATAN KERJA DOSEN? | 107 |
Riwayat Hidup Penulis | 150 |
Istilah dan frasa umum
aktif Amstrong anggota antar Bagan bekerja belajar berbeda Berdasarkan berikut berkaitan berpengaruh langsung positif cara Data dedikasi dilakukan dominan dukungan efektif efektivitas manajerial effectiveness employees engagement environment faktor fisik Hasil Penelitian hubungan ilmu indikator individu informasi Jalur jumlah Kajian Teori kaprodi kegiatan kemampuan kepemimpinan keputusan kerja tim kerja tim dosen keterampilan keterikatan kerja dosen keterikatan kerja karyawan kinerja komunikasi kondisi kondusif kualitas lainnya learning lingkungan kerja dosen mampu Management manajemen manajer maupun melaksanakan melakukan pengembangan melalui meliputi membantu memberikan memiliki memotivasi mempengaruhi mencapai tujuan menciptakan mendorong mendukung mengajar mengelola mengenai menggunakan meningkatkan menjelaskan menunjukkan menyatakan menyelesaikan model motivasi nilai organisasi organizational pekerjaan pengabdian pengaruh langsung positif pengembangan diri dosen pengetahuan penting peran percaya perguruan tinggi perilaku pernyataan pimpinan produktivitas program rasa rekan rencana salah saling sebuah Selanjutnya semangat sesuai sistem sosial studi sumber daya Tabel Taylor team Terdapat pengaruh langsung tindakan tingkat tugas tujuan tuntutan work working