Akbar, Rizky Satria (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN GO-JEK (Studi Kasus Pada Konsumen Go-jek Indonesia). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Text (ABSTRAK)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-1-17 Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
|
Text (BAB 1)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-18-23 Bab 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB 2)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-24-55 Bab 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB 3)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-56-69 Bab 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB 4)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-70-85 Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-86-89 Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-92-116 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen melalui loyalitas konsumen go-jek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Go-jek wilayah Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel ini adalah accidental sampling dimana sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis jalur (path analisys). Berdasarkan hasil perhitungan secara langsung dan parsial terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi di bawah 0,05 (taraf signifikansi). Secara langsung dan parsial terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan nilaidi bawah 0,05 (taraf sigifikansi). Dan secara tidak langsung dan parsial terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen melalui loyalitas konsumen Go-jek. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi, niai R2 loyalitas konsumen sebesar 0,583 dan nilai R 2 kepuasan konsumen sebesar 0,737. Dan nilai Q2 sebesar 0,891.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1479 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2021 07:28 | ||||||||
Last Modified: | 11 Jan 2022 09:54 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3428 |
Actions (login required)
View Item |