PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN GO-JEK (Studi Kasus Pada Konsumen Go-jek Indonesia)

Akbar, Rizky Satria (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN GO-JEK (Studi Kasus Pada Konsumen Go-jek Indonesia). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-1-17 Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)
[img] Text (BAB 1)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-18-23 Bab 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-24-55 Bab 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 3)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-56-69 Bab 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-70-85 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-86-89 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
2114500391_Rizky Satria Akbar_Skripsi-pages-92-116 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen melalui loyalitas konsumen go-jek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Go-jek wilayah Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel ini adalah accidental sampling dimana sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis jalur (path analisys). Berdasarkan hasil perhitungan secara langsung dan parsial terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi di bawah 0,05 (taraf signifikansi). Secara langsung dan parsial terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan nilaidi bawah 0,05 (taraf sigifikansi). Dan secara tidak langsung dan parsial terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen melalui loyalitas konsumen Go-jek. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi, niai R2 loyalitas konsumen sebesar 0,583 dan nilai R 2 kepuasan konsumen sebesar 0,737. Dan nilai Q2 sebesar 0,891.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorEngkur, EngkurUNSPECIFIEDengkurdsh@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1479 not found.
Date Deposited: 19 Jan 2021 07:28
Last Modified: 11 Jan 2022 09:54
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3428

Actions (login required)

View Item View Item