PENGARUH STRATEGI PROMOSI, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK GOOD DAY (Studi Kasus di Kelurahan Sungai Bambu)

Intan Ayu, Cahyani (2021) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK GOOD DAY (Studi Kasus di Kelurahan Sungai Bambu). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
4. BAB I - Revisi OK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (222kB)
[img] Text (BAB 2)
5. BAB II - Revisi OK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (369kB)
[img] Text (BAB 3)
6. BAB III - Revisi OK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (388kB)
[img] Text (BAB 4)
7. BAB IV - REVISI OK.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8. BAB V - Revisi OK.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN - Revisi OK.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (650kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung antara strategi promosi, citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli, dan pengaruh tidak langsung antara strategi promosi, citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli melalui kepuasan konsumen produk Good Day studi kasus di Kelurahan Sungai Bambu, Jakarta Utara. Populasi dalam penelitian ini penduduk Kelurahan Sungai Bambu. Dengan menggunakan metoda kuantitatif, dengan sampel penelitian diambil berdasarkan rumus Moe. Responden dalam penelitian ini adalah para konsumen Good Day sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metoda pengambilan data primer yang digunakan adalah metoda kuseioner dan dihimpun melalui instrument dengan model skala likert. Metoda analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel strategi promosi, citra merek dan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Strategi promosi, citra merek dan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kepuasan konsumen produk Good Day di Kelurahan Sungai Bambu, Jakarta Utara

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSyamsuar, ginanjarUNSPECIFIEDginanjar.syamsuar@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Citra Merek, Persepsi Harga, Minat Beli, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1298 not found.
Date Deposited: 19 Jan 2021 15:33
Last Modified: 19 Jan 2021 15:33
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3464

Actions (login required)

View Item View Item