PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen pada Kedai Camp Survivor, Bogor)

Lestari, Adinda Ayu and Aprileny, Imelda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen pada Kedai Camp Survivor, Bogor). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen pada Kedai Camp Survivor, Bogor). pp. 1-15.

[img] Text (2114000175_Artikel Inggris_2020)
2114000175_Artikel Inggris_2020.pdf

Download (615kB)
[img] Text (2114000175_Artikel Indonesia_2020)
2114000175_Artikel Indonesia_2020.pdf

Download (719kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen di Kedai Camp Survivor Bogor. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Populasi sasaran penelitian ini adalah konsumen Kedai Camp Survivor Bogor. Sampel penelitian sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data penelitian menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (2) persepsi harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (3) suasana toko secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (4) Secara simultan terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, persepsi harga dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1498 not found.
Date Deposited: 21 Jan 2021 21:52
Last Modified: 21 Jan 2021 21:52
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3488

Actions (login required)

View Item View Item