ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, HARGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA (Studi Kasus Pengguna Pada Karyawan Kompas Palmerah)

Mawaddatul, Ilmi P. and Ramaditya, Muhammad (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, HARGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA (Studi Kasus Pengguna Pada Karyawan Kompas Palmerah). S1 Manajemen. pp. 1-18.

[img] Text (211170167_Artikel Indonesia_2020.)
211170167_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (211170167_Artikel Inggris_2020.)
211170167_Artikel Inggris_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Teknologi informasi memberikan kemudahan dalam proses komunikasi sehingga penggunaan tidak perlu menunggu lama akan penyaluran pesan, bahkan dalam waktu yang singkat saja pengguna sudah mendapatkan kebutuhan yang diinginkan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga dengan kepuasan konsumen di Tokopedia. Strategi dengan menggunakan penelitian asosiatif untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Data diperoleh dengan memberikan kuesioner sebagai data primer untuk dapat diolah sebagai obyek penelitian. Dari kuesioner dapat diteliti hubungan dua variabel atau lebih mengenai hubungan kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dengan kepuasan konsumen. Pengolahan data menggunakan software SPSS Versi 22.0 untuk mempermudah dalam melakukan pengolahan data. Sedangkan penyajian data dalam penelitian ini adalah berupa tabel dan gambar supaya lebih mudah dimengerti dan dipahami

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Kepuasan Konsumen, Market Place, Pelayanan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1407 not found.
Date Deposited: 21 Jan 2021 10:12
Last Modified: 21 Jan 2021 10:12
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3498

Actions (login required)

View Item View Item