FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi)

Dwiky, Rofiandi and Muhammad ramaditya, ramaditya (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi). pp. 1-25. (Unpublished)

[img] Text (2113000327_Artikel Indonesia_2020.)
2113000327_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (2113000327_Artikel Inggris_2020.)
2113000327_Artikel Inggris_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian mobil New Toyota Kijang Innova dengan minat beli sebagai variabel intervening pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi. Strategi dan metoda yang digunakan strategi asosiatif dan survei dengan kuesioner. Sampel yang digunakan 100 responden yang membeli mobil New Toyota Kijang Innova PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi. Berdasarkan analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa secara langsung dan tidak langsung citra merek, media sosial dan pengetahuan produk mempengaruhi proses keputusan pembelian dengan minat beli mobil New Toyota Kijang Innova sebagai variabel intervening pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Produk, Citra Merek, Media Sosial, Minat Beli, Proses Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 929 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2021 09:19
Last Modified: 26 Jan 2021 09:19
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3508

Actions (login required)

View Item View Item