Ardiansyah, Fajar (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-TRACKING, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN EXPEDISI J&T EXPRESSDITENGAH WABAH COVID 19 (Studi Kasus J&T Express Kelapa Gading Jakarta Utara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
COVERFAJAR.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (756kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (264kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (654kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (503kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (634kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan E-tracking, Ketepatan Waktu Pengiriman dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express Kelapa Gading Jakarta Utara. Kepuasan Pelanggan sebagai variabel endogen, sedangkan Kualitas Layanan E-tracking, Ketepatan Waktu Pengiriman Harga sebagai variabel eksogen yang menjadi indikator. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert dan data diolah menggunakan metode SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa pengiriman J&T Express di Kelapa Gading Jakarta Utara. Penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Pengujian hipotesis menggunakan R2 dan t-Statistik. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa, E-tracking Service Quality, On Time Delivery dan Harga berpengaruh signifikan. Ketepatan waktu memiliki pengaruh yang lebih dominan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express Kelapa Gading Jakarta Utara, artinya ketepatan waktu menjadi prioritas bagi pengguna jasa pengiriman jasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan E-tracking, Pengiriman Tepat Waktu, Harga, Kepuasan Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1528 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 16 Mar 2021 08:50 | ||||||||
Last Modified: | 16 Mar 2021 08:50 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4062 |
Actions (login required)
View Item |