Pratama, Dody (2021) PERAN CUSTOMER SATISFACTION MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN FASILITAS TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (367kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (233kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (471kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (574kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (430kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (90kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran customer satisfaction memediasi pengaruh word of mouth dan fasilitas terhadap repurchase intention pada Rumah Makan padang Baselo Rantau Batuah di Matraman Jakarta Timur. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen pada Rumah Makan Padang Palanta Baselo Rantau Batuah Matraman. Sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sebanyak 80 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini anaisis Regresi linier berganda dan pengujian hipotesis secara parsial maupun simultan dengan menggunakan SPSS 24. Setelah melakukan pengumpulan dan analisis data maka hasil penelitian pada pengujian hipotesis membuktikan bahwa: (1) variabel word of mouth berpengaruh terhadap repurchase intention, (2) variabel customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention, (3) variabel fasilitas berpengaruh terhadap customer satisfaction,(4) variabel word of mouth berpengaruh terhadap customer satisfaction, (5) variabel word of mouth terhadap customer satisfaction yang dimediasi repurchase intention dan (6) Variabel fasilitas terhadap customer satisfaction dimediasi repurchase intention. Koefisien determinasi diperoleh nilai adjusted R-square sebesar 0,638 atau 63,85% sedangkan sisanya 36,2 % dipengaruhi variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Fasilitas, Customer Satisfaction, Repurchase Intention | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 2061 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 22 Mar 2021 03:11 | ||||||||
Last Modified: | 22 Mar 2021 03:11 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4115 |
Actions (login required)
View Item |