PERAN CUSTOMER SATISFACTION MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN FASILITAS TERHADAP REPURCHASE INTENTION

Pratama, Dody (2021) PERAN CUSTOMER SATISFACTION MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH DAN FASILITAS TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (367kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (233kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (471kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (574kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran customer satisfaction memediasi pengaruh word of mouth dan fasilitas terhadap repurchase intention pada Rumah Makan padang Baselo Rantau Batuah di Matraman Jakarta Timur. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen pada Rumah Makan Padang Palanta Baselo Rantau Batuah Matraman. Sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sebanyak 80 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini anaisis Regresi linier berganda dan pengujian hipotesis secara parsial maupun simultan dengan menggunakan SPSS 24. Setelah melakukan pengumpulan dan analisis data maka hasil penelitian pada pengujian hipotesis membuktikan bahwa: (1) variabel word of mouth berpengaruh terhadap repurchase intention, (2) variabel customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention, (3) variabel fasilitas berpengaruh terhadap customer satisfaction,(4) variabel word of mouth berpengaruh terhadap customer satisfaction, (5) variabel word of mouth terhadap customer satisfaction yang dimediasi repurchase intention dan (6) Variabel fasilitas terhadap customer satisfaction dimediasi repurchase intention. Koefisien determinasi diperoleh nilai adjusted R-square sebesar 0,638 atau 63,85% sedangkan sisanya 36,2 % dipengaruhi variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPranita Sari, Diah0315086903nitadpranitasari@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Fasilitas, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 2061 not found.
Date Deposited: 22 Mar 2021 03:11
Last Modified: 22 Mar 2021 03:11
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4115

Actions (login required)

View Item View Item