Windi, Wulandari (2021) PENGARUH LAYANAN SISTEM PELACAKAN ONLINE, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNAAN JASA EKSPEDISI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada JNE Cabang Bekasi). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (920kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (542kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (613kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (783kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (999kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (351kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan sistem pelacakan online, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian penggunaan jasa ekspedisi terhadap intervening variabel pada JNE Cabang Bekasi. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan JNE Cabang Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini menggunakan metode perhitungan analisis jalur dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa layanan sistem pelacakan online, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian penggunaan jasa ekspedisi; layanan sistem pelacakan online (web trace & tracking), harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian penggunaan jasa ekspedisi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta layanan sistem pelacakan online, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian penggunaan jasa ekspedisi sebagai variabel intervening pada JNE cabang Bekasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Layanan Sistem Pelacakan Online, Harga , Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ms WINDI WULANDARI | ||||||||
Date Deposited: | 15 Apr 2021 04:37 | ||||||||
Last Modified: | 15 Apr 2021 04:43 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4231 |
Actions (login required)
View Item |