Pengaruh Promosi, Ragam Produk Dan Harga Terhadap Minat Kunjung (Studi Kasus pada Food Festival Plaza Atrium, Senen)

Julianus, Ryan (2021) Pengaruh Promosi, Ragam Produk Dan Harga Terhadap Minat Kunjung (Studi Kasus pada Food Festival Plaza Atrium, Senen). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, ragam produk dan harga terhadap minat kunjung pada Food Festival Plaza Atrium. Minat kunjung merupakan variabel dependen, sedangkan promosi, ragam produk, dan harga sebagai variabel independen. Penelitian ini menggunakan strategi asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara minimal dua variabel atau lebih dan mencari sebab dan akibat. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, dimana data diperoleh melalui kuesioner dengan data yang dikumpulkan dari pernyataan dengan jumlah sampel sebanyak 92 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, yang merupakan cara pengambilan sampel melalui penetapan ciri-ciri sesuai dengan tujuan tertentu. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Tidak terdapat pengaruh promosi terhadap minat kunjung; (2) Terdapat pengaruh signifikan ragam produk terhadap minat kunjung; (3) Terdapat pengaruh signifikan persepsi harga terhadap minat kunjung. Secara simultan terdapat pengaruh promosi, ragam produk dan harga terhadap minat kunjung. Kata Kunci: Promosi, Ragam Produk, Harga, Minat Kunjung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotNIDN0328076801gatotprabantoro.stei@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Promosi, Ragam Produk, Harga, Minat Kunjung
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr RYAN JULIANUS DARJADI
Date Deposited: 18 Apr 2021 05:09
Last Modified: 18 Apr 2021 05:09
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4244

Actions (login required)

View Item View Item