ERI MAHARDIKA, PRAGIDAR (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Wilayah Utan Kayu Selatan). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (434kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (46kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (217kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (213kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (286kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (897kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Rumah Makan Khas Lamongan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian pada Rumah Makan Khas Lamongan. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik data deskriptif dan analisis jawaban responden. Metode analisis statistik dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan penelitian. Analisis data yag digunakan dalam penelitian ini adalah koefisen korelasi parsial dan determinasi berganda. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan koefisien determinasi berganda dengan menggunakan program SPSS statistik versi 22. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,112. Variabel Harga (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,617. Variabel Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,104. Dan penelitian secara berganda menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai koefisien berganda sebesar 0,396.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr PRAGIDAR ERI MAHARDIKA | ||||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2021 09:09 | ||||||||
Last Modified: | 28 Apr 2021 09:09 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4283 |
Actions (login required)
View Item |