PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Wilayah Utan Kayu Selatan)

ERI MAHARDIKA, PRAGIDAR (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Wilayah Utan Kayu Selatan). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (434kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (46kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (217kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (213kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (897kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Rumah Makan Khas Lamongan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian pada Rumah Makan Khas Lamongan. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik data deskriptif dan analisis jawaban responden. Metode analisis statistik dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan penelitian. Analisis data yag digunakan dalam penelitian ini adalah koefisen korelasi parsial dan determinasi berganda. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan koefisien determinasi berganda dengan menggunakan program SPSS statistik versi 22. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,112. Variabel Harga (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,617. Variabel Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,104. Dan penelitian secara berganda menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai koefisien berganda sebesar 0,396.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorArif Husen, IrfanNIDN0309128203UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr PRAGIDAR ERI MAHARDIKA
Date Deposited: 28 Apr 2021 09:09
Last Modified: 28 Apr 2021 09:09
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4283

Actions (login required)

View Item View Item