Samsudin, Arif (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan kedai Saya Kopi Rawamangun). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (424kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (753kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (558kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (949kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (402kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada kedai Saya Kopi Rawamangun. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya dan dihimpun melalui instrument dengan model skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kedai Saya Kopi cabang Rawamangun dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur dengan program Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, cita rasa berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan loyalitas pelanggan, cita rasa berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi cita rasa terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr SAMSUDIN ARIF | ||||||||
Date Deposited: | 05 May 2021 09:11 | ||||||||
Last Modified: | 05 May 2021 09:11 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4297 |
Actions (login required)
View Item |