Jeni, Jaelani (2021) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND AWARENESS DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI JAKARTA (Studi pada Penguna Shopee di Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (840kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (257kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (380kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (603kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (697kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (812kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya hidup, brand awareness, dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian online produk Shopee pada masa pandemi covi-19 di Jakarta. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian assosiatif pendekatan kuantitatif. Populasi dari penlitian ini adalah para pengguna yang melakukan pembelian online di aplikasi Shopee selama masa pandemi Covid-19 di Jakarta yang berusia antara 17 sampei 40 tahun keatas. Sempel ditentukan berdasarkan metode Purposive Sampilng, dengan sempel sebanyak 67 responden. Metode pengolahan data dengan menggunkan program SmartPLS 3.0 (Partial Least Square) dan dievaluasi dengan outer model dan inner model. Hasil penlitian ini menujukan bahwa variabel gaya hidup, dan kemudahan transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedankan variabel brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada pengguna Shopee di Jakarta. Nila R-square sebesar 0,779 menunjukan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi gaya hidup, brand awareness, dan kemudahan transaksi sebesar 77,9% dan sisanya sebanyak 22,1% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Brand Awareness, Kemudahan Transaksi, dan Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ms JENI JAELANI | ||||||||
Date Deposited: | 24 Jun 2021 04:42 | ||||||||
Last Modified: | 24 Jun 2021 04:42 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4369 |
Actions (login required)
View Item |