Rais, Muhammad Amien (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI UNIT KALIBARU TIMUR). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
cover abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (629kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (405kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (389kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (418kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (11kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di Bank BRI Unit Kalibaru Timur Strategi penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian casual. yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara minimal dua variabel atau lebih dan mencari sebab dan akibat. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuesioner dimana data diperoleh melalui kuesioner dan data yang dikumpulkan dari pertanyaan dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil perhitungan, regresi di dapatkan konstanta 0,851, b1 0,110, b2 0,024 b3 0,731 pada Koefisien determinan ( KD) diperoleh R2 (R Square) sebesar 0,640 atau (64%). Sedangkan sisanya sebesar 34% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Dari hasil uji hipotesis Uji t parsial didapatkan X1 dan Y t hitung > t tabel (1,807 > 1,984) maka Ho diterima atau Ha ditolak, X2 dan Y t hitung > t tabel ( 0,210 < 1,984) maka Ho diterima atau Ha ditolak, X3 dan Y nilai t hitung > t tabel ( 7,963 > 1,984 ) maka Ho ditolak atau Ha diterima dengan ɑ sebesar 5 % , pada Uji F simultan antara kualitas produk, citra merek, dan kualitas layanan dapat disimpulkan bahwa nilai F hitung > F tabel ( 56,910 > 2,70 ) kesimpulannya maka Ho ditolak atau Ha diterima bahwa, secara parsial dan simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Muhammad Amien Rais | ||||||||
Date Deposited: | 09 Sep 2021 04:16 | ||||||||
Last Modified: | 09 Sep 2021 04:16 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4648 |
Actions (login required)
View Item |