PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI UNIT KALIBARU TIMUR)

Rais, Muhammad Amien (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI UNIT KALIBARU TIMUR). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
cover abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (629kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (405kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (11kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di Bank BRI Unit Kalibaru Timur Strategi penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian casual. yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara minimal dua variabel atau lebih dan mencari sebab dan akibat. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuesioner dimana data diperoleh melalui kuesioner dan data yang dikumpulkan dari pertanyaan dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil perhitungan, regresi di dapatkan konstanta 0,851, b1 0,110, b2 0,024 b3 0,731 pada Koefisien determinan ( KD) diperoleh R2 (R Square) sebesar 0,640 atau (64%). Sedangkan sisanya sebesar 34% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Dari hasil uji hipotesis Uji t parsial didapatkan X1 dan Y t hitung > t tabel (1,807 > 1,984) maka Ho diterima atau Ha ditolak, X2 dan Y t hitung > t tabel ( 0,210 < 1,984) maka Ho diterima atau Ha ditolak, X3 dan Y nilai t hitung > t tabel ( 7,963 > 1,984 ) maka Ho ditolak atau Ha diterima dengan ɑ sebesar 5 % , pada Uji F simultan antara kualitas produk, citra merek, dan kualitas layanan dapat disimpulkan bahwa nilai F hitung > F tabel ( 56,910 > 2,70 ) kesimpulannya maka Ho ditolak atau Ha diterima bahwa, secara parsial dan simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, Gatot0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhammad Amien Rais
Date Deposited: 09 Sep 2021 04:16
Last Modified: 09 Sep 2021 04:16
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4648

Actions (login required)

View Item View Item