PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Bus Pariwisata PO.One Bus)

Laksono Aji, Bayu (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Bus Pariwisata PO.One Bus). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (259kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (136kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (304kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (270kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (988kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Pariwisata PO.One Bus baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan bus pariwisata PO.One Bus. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan adalah koefisien determinasi parsial dan simultan, serta pengujian hipotesis menggunakan bantuan Program SPSS (Statistical Package for the Sosial Sciences) Versi 25.0. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa koefisien determinasi parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 26,01%. Koefisien determinasi parsial harga terhadap kepuasan pelanggansebesar 0,0004%. Koefisien determinasi parsial fasilitas terhadap kepuasan pelanggan sebesar 12,82%. Koefisien determinasi simultan kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan sebesar 68,6%. Berdasarkan hasilpengujian hipotesis dengan taraf nyata 5% disimpulkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil pengujian hipotesis secara simultan menyimpulkan kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBurda, Agustian0313086501agustian_burda@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Bayu L. Aji
Date Deposited: 09 Sep 2021 06:56
Last Modified: 09 Sep 2021 06:56
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4773

Actions (login required)

View Item View Item