Zulkarnaini, Zulkarnaini (2021) Analisa Faktor Tingkat Keberhasilan Digital Marketing Lewat Media Sosial Facebook. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. (Submitted)
Text
Penelitian Zulkarnaini.pdf Download (669kB) |
Abstract
Media Sosial yang mempunyai fitur marketplace lengkap adalah facebook sehingga memudahkan bagi UMKM untuk memasarkan produknya. Disamping itu di facebook mempunyai keistimewaan khusus fasilitas pembuatan grup bisnis tertentu. Hal ini sangat memudahkan bagi pemasar untuk menempatkanproduknya seakurat mungkin agar lebih focus mencari pembeli.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | ZULKARNAINI |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 16:01 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 16:01 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5133 |
Actions (login required)
View Item |