Andi Fuji Rahman, andi (2020) Penjualan Sepeda Motor Secara Online Lebih Efisien. Penjualan Sepeda Motor Secara Online Lebih Efisien, 17 (01).
Text
Jurnal 2020_compressed.pdf Download (276kB) |
|
Text
Surat Tugas Penelitian 2020.pdf Download (298kB) |
Abstract
ZZaman sekarang menjalankan suatu usaha pasti dengan kompetisi yang tinggi yang membuat kita selalu mencari solusi yang terbaik agar dapat menciptakan penyajian produk atau jasa yang lebih baik dan efisien kepada kustomer. Tanpa ada sistem yang baik dalam penyajian produk atau jasa ke kustomer, pihak lain (competitor) akan melakukan trobosan yang baru dan tentu akan berimbas kepada bisnis kita atau bisa membuat usaha kita tutup, seperti bisnis yang masih tradisional ketika kemajuan technologi sudah ada, bagi pengusaha yang tidak berubah. Kemajuan teknologi informasi telah tiba, kita harus mengikuti perubahan dalam menjalankan bisnis kita, bagaimana menyajikan produk atau jasa ke kustomer. Kebanyakan kustomer akan membeli produk atau jasa dengan cara yang sederhana, tinggal browsing internet dan pengiriman produk atau jasa ke kustomer lebih cepat dan tentu murah. Kunci ini adalah mereka menginginkan informasi yang lengkap di internet, mudah diakses dan tentu pengiriman yang cepat untuk produk atau jasa tetapi harganya murah. Penjualan dengan tradisional total biaya yang dikeluarkan untuk membeli motor Yamaha Nmax dengan total biaya Rp. 36.372.625 dan ini tanpa asuransi. Sementara penjualan dengan online total biaya yang dikeluarkan adalah Rp. 28.305.000 atau lebih hemat Rp. 8.067.625 atau 22% dibandingkan dengan online.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Depositing User: | Andi Fuji Rahman |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 13:43 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 13:43 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5195 |
Actions (login required)
View Item |