Bagja Wicaksono, Arief (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH, CITRA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO WONOGIRI H. JUARI DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus Pada Bakso Wonogiri Di Wilayah Duren Sawit). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (291kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (92kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (234kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (209kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (791kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, citra rasa dan harga terhadap keputusan pembelian pada Bakso Wonogiri H. Juari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian pada Bakso Wonogiri H. Juari. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik data deskriptif dan analisis jawaban responden. Metode analisis statistik dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan penelitian. Perhitungan menggunakan program SPSS versi 22.00 dengan koefesien determinasi dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Rasa tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth, Citra Rasa dan Harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Citra Rasa, Harga, Keputusan Pembelian Kata Kunci: Word Of Mouth, Citra Rasa, Harga, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | ARIEF BAGJA WICAKSONO | ||||||||
Date Deposited: | 01 Oct 2021 02:00 | ||||||||
Last Modified: | 01 Oct 2021 02:00 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5266 |
Actions (login required)
View Item |