PENGARUH WORD OF MOUTH, CITRA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO WONOGIRI H. JUARI DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus Pada Bakso Wonogiri Di Wilayah Duren Sawit)

Bagja Wicaksono, Arief (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH, CITRA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO WONOGIRI H. JUARI DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus Pada Bakso Wonogiri Di Wilayah Duren Sawit). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (291kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (92kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (234kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (209kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (791kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, citra rasa dan harga terhadap keputusan pembelian pada Bakso Wonogiri H. Juari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian pada Bakso Wonogiri H. Juari. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik data deskriptif dan analisis jawaban responden. Metode analisis statistik dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan penelitian. Perhitungan menggunakan program SPSS versi 22.00 dengan koefesien determinasi dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Rasa tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth, Citra Rasa dan Harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHaholongan, RutinaiasUNSPECIFIEDRutinaias@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Citra Rasa, Harga, Keputusan Pembelian Kata Kunci: Word Of Mouth, Citra Rasa, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: ARIEF BAGJA WICAKSONO
Date Deposited: 01 Oct 2021 02:00
Last Modified: 01 Oct 2021 02:00
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5266

Actions (login required)

View Item View Item