Nur Anisah, Putri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, PENGHARGAAN, DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER)
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (297kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (85kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (358kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (268kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (39kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (123kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, penghargaan, dan manajemen hubungan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan J&T Express Jakarta. Kualitas pelayanan, promosi, penghargaan, dan manajemen hubungan pelanggan sebagai variabel eksogen, sedangkan loyalitas pelanggan sebagai variabel endogen. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kausal dengan teknik kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling dan jenis pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 200 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, dan pengukuran skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Penelitian ini menggunakan software Partial Least Square (PLS). Pengujian hipotesis menggunakan Koefisien Determinasi (R2 ), Path Coefficients, dan T-statistics (Bootstrapping). Hasil penelitian membuktikan bahwa pengaruh kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan promosi dan penghargaan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, promosi, penghargaan, manajemen hubungan pelanggan, dan loyalitas pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | PUTRI NUR ANISAH | ||||||||
Date Deposited: | 04 Oct 2021 08:45 | ||||||||
Last Modified: | 04 Oct 2021 08:45 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5372 |
Actions (login required)
View Item |