EDGINA, AZARIA (2021) PENGARUH PROMOSI DIGITAL, NILAI PELANGGAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AQUA ( Studi Kasus Di Wilayah Kelurahan Penggilingan). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (Cover+Abstrak)
Cover+Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (862kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (220kB) |
|
Text (BAB II)
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (415kB) |
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (430kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (538kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) sebesarapa besar pengaruh promosi digital terhadap loyalitas pelanggan Aqua di Penggilingan (2) seberapa besar pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Aqua di Penggilingan, (3) seberapa besar pengaruh religiusitas terhadap loyalitas pelanggan Aqua di Penggilingan, dan (4) seberapa besar pengaruh promosi digital, nilai pelanggan, religiusitas terhadap loyalitas pelanggan Aqua di Penggilingan. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner dan analisis jawaban responden. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang meminum produk Aqua di Penggilingan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis koefisien determinasi parsial dan berganda, serta pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial promosi tidak berpengaruh dengan kontribusi sebesar 1,00% dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan Aqua di wilayah Penggilingan. Secara parsial nilai pelanggan berpengaruh signifikan dengan kontribusi sebesar 39,00% dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan Aqua di wilayah Penggilingan. Secara parsial religiusitas berpengaruh signifikan dengan kontribusi sebesar 11,8% dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan Aqua di wilayah Penggilingan. Serta selanjutnya secara simultan promosi digital, nilai pelanggan, dan religiusitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Aqua di wilayah Penggilingan dengan kontribusi sebesar 45,3%. Kata Kunci : Promosi, Nilai Pelanggan, Religiusitas, dan Loyalitas Pelanggan ABSTRAK This study aims to find out (1) how much the influence of promotion on Aqua consumer satisfaction in Penggilingan (2) how much influence of service quality on Aqua consumer satisfaction in Penggilingan, (3) how much influence of customer value on Aqua consumer satisfaction in Penggilingan, and (4) how much influence of promotion, quality of service, customer value on Aqua consumer satisfaction in Penggilingan. This study used primary data with the dissemination of questionnaires and analysis of respondents' answers. The population of this research is the people who use Aqua services in the big cipinang north. The sample in this study amounted to 100 respondents using purposive sampling. The analysis methods used are validity test, reliability test, partial and multiple determination coefficient analysis, and hypothesis testing. The results showed that the promotion was not influencing Aqua consumer satisfaction in the Penggilingan area. Partial service quality has a significant effect with a contribution of 1.00% in influencing Aqua customer satisfaction in the Penggilingan area. Partial customer value has a significant effect with a contribution of 39.00% in influencing Aqua customer satisfaction in the Penggilingan area. And then simultaneously the promotion, quality of service, customer value have a significant effect on Aqua customer satisfaction in the Penggilingan area with a contribution of 45.03%. Keywords: Promotion, Service Quality, Customer Value, and Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | AZARIA EDGINA | ||||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2021 14:41 | ||||||||
Last Modified: | 10 Oct 2021 14:41 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5425 |
Actions (login required)
View Item |