ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN E-SAMSAT WAJIB PAJAK KENDARAAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT JAKARTA PUSAT

Miftah Nur, Fadhillah (2021) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN E-SAMSAT WAJIB PAJAK KENDARAAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (543kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (374kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (347kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (812kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (905kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Kepuasan Pelayanan E-SAMSAT Wajib Pajak Kendaraan Bermotor pada Kantor SAMSAT Jakarta Pusat.Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, yang diukur menggunakan metoda berbasis data panel dengan software SPSS 26. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 74.738 unit kendaraan bermotor serta sampel sebanyak 100 kendaraan bermotor yang menggunakan e-samsat dan terdaftar pada kantor SAMSAT Jakarta Pusat. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan rekapitulasi penerimaaan PKB yang menggunakan e-samsat. Analisi data yang digunakan menggunakan analisis statistif deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan pelayanan e-samsat secara keseluruhan sudah dalam kategori puas, dengan Persyaratan Pelayanan, Kedisiplinan Petugas Pelayanan, Kemampuan Petugas Pelayanan, Kesopanan dan Keramahan Petugas Pelayanan, Kepastian Biaya Pelayanan pada katgeori puas dan Prosedur Pelayanan, Kepastian Jadwal Pelayanan , Kewajaran Biaya Pelayanan dengan kategori cukup puas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorANDYARINI, KUS TRI0308067201kus_tri_andyarini@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelayanan, E-samsat, Pajak Kendaraan Bermotor
Subjects: Akuntansi > Sistem Informasi Akuntansi
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Miftah Nur Fadhillah
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:40
Last Modified: 12 Oct 2021 06:40
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5472

Actions (login required)

View Item View Item