Zulfikar, Alvi (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (403kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 (FIX).pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (102kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (152kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (321kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV FIX.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (595kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (174kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN FIX.pdf - Other Restricted to Registered users only Download (311kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan perceived ease of use terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan strategi asosiatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Tokopedia. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yaitu konsumen yang melakukan pembelian di Tokopedia pada bulan Mei sampai Juni 2021 berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur dengan bantuan software WarpPLS 7.0. Hasil penelitian menyimpulkan (1) E-service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Keputusan pembelian bukan sebagai pemediasi pengaruh e-service quality terhadap kepuasan konsumen. (5) Perceived ease of use berpengaruh tidak langsung terhadap kepusan konsumen melalui keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | E-service Quality, Perceived Ease of Use, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | ALVI ZULFIKAR | ||||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2021 06:30 | ||||||||
Last Modified: | 13 Oct 2021 06:30 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5498 |
Actions (login required)
View Item |